11 Sept 2010

poto2 olhragawan,jgn cm liad judul,msk dlu baru liad hasilnya.haha..ok agan2 sekalian

Talking 

neh agan2 sekalian ane punya poto olhragawan yg seru abissssss..!
d liad ya udh i2 ksh ..
Quote:
neh ekspresi menawan dari para olahragawan
Spoiler for chiiisss:


gila gan neh yg ciri2 org alay,mo lmba msh aja bepoto dgn gaya lidah keluar. hmm


Spoiler for atut:

neh atu lg gan olhragawan pnakut. adu.adu..


Spoiler for atut2:

Spoiler for atut3:

makin bnyak aja ya olhragawan yg penakut.. hmmm
Quote:
neh kelakuan para olhragawan qt yg tak patut d tiru..
Spoiler for bawa maho atas ring:

nih salh satu maho yg siap menangkap mangsa

Spoiler for salah masuk gan:

nih gan yg d bilng nusuk dari belakang.

Spoiler for eskrim:

kira2 rasanya apa yg gan??

Spoiler for bantal wajah:

empuk gan..
Quote:
nah kalo ini yg terlalu bersemangat gan
Spoiler for smangat 45:

maju terus pantang mundur!!!

Spoiler for sampe lupa tempat:

gak sabar sampe nunggu prtndingan kelar..
Quote:
neh satu lg yg rada2 kasihan
Spoiler for rem blong:

awas nabrak..

Spoiler for sakit:

ksihan anak papa..

Spoiler for terbang:

siap lepas landas gan !
Quote:
updet 11.00 080910
Spoiler for anak malang:

sungguh teragisnya dirimu nak,,


Spoiler for lupa diri:

ini yg namanya semangat !


Spoiler for superman:

tinju maauutt suuperrmaannn ciiiaaatttt


Spoiler for muka ane:

biasa prtengkaran rumah tangga..


Spoiler for auuu:

no comnt gan gw soal ini


Spoiler for aaoooo:

no comen jg untk ini,sakit gan..


Spoiler for maho.maho:

maho lg maho lg . ya tuhan mngapa begitu bnyk maho..


Quote:
Spoiler for ada yg ngintip:

sial trit ane d intip olh monyet gan... ..
yak untk siang ini i2 aja yg ane updet. nati d laen kesempatan ane updet lg.. ok gan ! ane mo gebuki tu monyet dlu...

No comments:

Post a Comment

cerita seru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...