25 Oct 2010

Detik Saat Balon Udara NASA Menggulingkan Mobil


Para penonton terpaksa melarikan diri untuk menyelamatkan hidup mereka ketika peluncuran balon raksasa di event Australian Outback berlangsung gagal.
haxims crash
Berjuta-juta pound balon bersama dengan muatan berat peralatan ilmiah robek dari tambatannya dan berbelok menyeberangi padang pasir, serta menggulingkan sebuah SUV.

Seorang saksi mengatakan ia merasa beruntung masih hidup setelah mobil, gondola tak berawak tergantung di bawah balon berbelok di luar kendali ke dalam kendaraan yang diparkir di sebelah miliknya di lokasi peluncuran di Alice Springs.
Balon itu merupakan bagian dari proyek penelitian oleh para akademisi dan mahasiswa di University of California, Berkeley, dan beberapa universitas Taiwan dirancang untuk mempelajari sinar gamma di ruang angkasa dari 25 mil di atas bumi.

Sebagai balon besar yang dipenuhi dengan udara, ia robek dari tambatannya dan diseret di padang pasir, menabrak dan meruntuhkan sebuah kendaraan beroda empat dan menghamburkan puing diparkir di area yang luas sebelum datang dan berhenti.
Tidak ada korban dalam kecelakaan, yang ditangkap pada video oleh kru film televisi Australia Broadcasting Corporation.

haxims


haxims  damage

haxims suv

"haxims

No comments:

Post a Comment

cerita seru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...