15 Oct 2010

Gaga, Glamor Meski Bangkrut


LONDON, KOMPAS.com — Ternyata, wig bukan cuma perlengkapan fashion bagi Lady Gaga (24). Setiap wig yang dikenakannya mencerminkan apa yang sedang dirasakannya.
"Saya punya lebih dari 20 wig. Dengan cara itu, saya bisa mendapatkan sebuah gaya rambut baru setiap hari tanpa harus berlari ke penata rambut, hebat kan? Dan, saya bisa memilih yang mana yang ingin saya kenakan sesuai dengan suasana hati saya. Hari ini saya merasa seperti rambut keriting berwarna merah. Cara saya menghadirkan diri saya ke dunia luar selalu mencerminkan bagaimana perasaan saya di dalam," tuturnya.

Gaga juga mengungkapkan bahwa ia sudah tidak berbelanja sendiri produk-produk fashion lebih dari setahun dan menugaskan para "peri Gaga" untuk menemukan baginya kostum-kostum yang luar biasa.

"Ke mana saja saya pergi, satu 'peri Gaga' telah siap di sana dan meninggalkan sebuah lemari di sana yang penuh dengan pakaian yang mengagumkan, yang bisa saya pinjam dan kenakan. Ketika saya pindah ke kota selanjutnya, lemari berikutnya menunggu saya. Saya sudah tak berbelanja sendiri selama lebih dari setahun," kisahnya.

Meskipun merupakan salah seorang artis paling sukses di dunia, Gaga menekankan bahwa ia tidak membutuhkan uang untuk tampil glamor. "Kehidupan glamor sangat berbeda dengan kehidupan mewah. Saya tak membutuhkan kemewahan. Selama bertahun-tahun sebetulnya saya pernah dalam keadaan bangkrut. Tapi, ketika itu saya tetap sangat glamor. Dan, sampai sekarang saya masih begitu," tuturnya.(femalefirst.co.uk/ATI)

1 comment:

cerita seru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...