7 Nov 2010

Dewi Persik Pernah Membuat Video Seks Dirinya


Saat masih menyandang status sebagai istri Saiful Jamil, Dewi Perssik mengaku pernah mendokumentasikan aktivitas seksnya. Tujuannya, untuk melihat ekspresi dirinya dan pasangan saat dikuasai gairah seksual. Tetapi sebelum bercerai dengan Ipul -begitu Saiful akrab disapa- video itu sudah dihapus dari telepon selularnya.

”Sekarang (videonya) sudah nggak ada, sudah lama dihapus. Waktu itu kita rekam karena ingin tahu saja. Kalau kita melakukan making love itu kan, kadang di luar dari kejiwaan kita biasanya. Ekspresi kita itu menjadi daya tarik sendiri untuk dibuat video pribadi,” paparnya di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (8/6).

Sementara dengan suami kedua dan ketiganya, Farid Yusuf Mansur dan Aldiansyah Taher, wanita asal Jember, Jawa Timur, itu mengaku tidak pernah mengabadikan aktivitas seksnya. Tersebarnya video porno Ariel-Luna Maya dan Ariel-Cut Tari pun, membuatnya semakin enggan merekam adegan intimnya bersama pasangan.

Dia tidak ingin kejadian yang menimpa rekannya sesama artis itu terjadi pada dirinya. ”Secinta-cintanya kita kepada pasangan, nggak usahlah seperti itu. Nggak usah bikin dokumentasi pribadi, walaupun dengan pasangan (suami atau istri). Karena ke depannya kita nggak tahu akan gimana-gimana, manusia kan suka lupa,” kata pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu. Ia mengaku sudah menonton video mesum mirip Ariel-Luna Maya

No comments:

Post a Comment

cerita seru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...