2 Apr 2011

Foto Bugil Cynthiara Alona Disebarkan Oleh Managernya


Foto Bugil Cynthiara Alona

sumber:Inilah
Berita gosip selebriti terbaru hari ini menanggapi tentang foto bugil Cynthiara Alona yang akhirnya melaporkan Bobby, mantan manajer yang dituding menyebarkan foto-foto topless miliknya. Alona menjerat Bobby dengan pasal UU IT pasal 27 ayat 5 dan pasal 310 tentang pencemaran nama baik.
Ini merupakan laporan kedua Alona atas Bobby. Sebelumnya pada Oktober 2008 Alona juga sempat melaporkan Bobby dengan kasus yang sama, menyebarkan foto-foto syur miliknya.
“Saya melaporkan Bobby, karena yang mempunyai data foto tersebut cuma saya dan dia (Bobby). Saya mau cari dia sampai dapat. Karena saya nggak mau terjadi kasus seperti ini untuk yang ke dua atau ketiga,” terang Alona yang didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (5/6).


Foto-foto syur Alona, dengan tubuh bagian atasnya terbuka memang sempat ramai menjadi pembicaraan publik belakangan ini. Foto-foto tersebut dibuat untuk majalan Playboy Singapura yang dibuat sekitar 2007.

Alona menceritakan bahwa hanya dia dan mantan manajernya itu yang menyimpan foto-foto panas tersebut. "Waktu pertama gambarnya di-blur. Sekarang malah lebih vulgar. Saya harus mendapatkan dia (Bobby)," ungkap Alona.
Lebih lanjut, Alona mengungkapkan bahwa motif Bobby menyebarkan foto hot-nya karena didasari dendam. "Saya memutuskan keluar (dari manajemen Bobby) karena saya enggak terima. Bobby hanya membayar saya setengah, kemudian memotongnya 30 persen dari total pembayaran Rp 150 juta dari hasil foto untuk majalah luar (negeri)," ucap Alona.@Kompas
Bobby dituding menyebarkan foto-foto tersebut di internet. Alona juga mengaku, uang sebesar Rp75 juta dibawa kabur oleh Bobby. “Masalahnya adalah uang. Setengah uang pembayaran foto itu, yang jumlahnya sebesar Rp150 juta, tidak dikembalikan Bobby. Saya cuma dikasih setengahnya, padahal, manajer itu kan cuma 15 persen,” tutur bintang film Paku Kuntilanak ini.
Alona mengaku akan sekuat tenaga mencari Bobby. Selain menagih sisa uangnya, Alona juga sudah jera dengan masalah foto-foto tersebut. “Sejak kami bertengkar, kami sudah tidak pernah kontak. Ada kontak tapi cuma berantem. Saya akan cari dia sampai ketemu, saya tidak mau lagi ada masalah seperti ini,” ujarnya

1 comment:

  1. keren blognya.......
    tapi saya cari c-box nya kok ga ada ya ?

    ReplyDelete

cerita seru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...