6 May 2011

Indonesia Adalah Jumlah Pengguna Jejaring Sosial Terbesar Sedunia


Berdasarkan statistik menujukkan bahwa masyarakat Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna jejaring sosial terbanyak di dunia. General Manager Nokia Indonesia, Bob McDougall, di Medan, Sabtu, mengatakan, bahwa di antara jejaring sosial yang banyak digunakan masyarakat Indonesia tersebut diantaranya adalah facebook, twitter, taggged dan friendster. Demam fesbukIa mengatakan, sebagian besar masyarakat Indonesia menggunakan jejaring sosial tersebut dari ponsel mereka masing-masing. Ini merupakan perwujudan nyata dari conneting people yang selalu menjadi inti dari merk Nokia.
Tingginya pengguna jejaring sosial tersebut menjadi salah satu latar belakang nokia meluncurkan produk terbaru tipe C3 yang dilengkapi dengan Nokia messaging yang memungkinkan pengguna untuk mengatur email dan chat langsung dari perangkat tanpa komputer pribadi (PC).
Nokia Messaging mendukung akun email seperti Ovi Mail, Gmail, Yahoo Mail, Windows Live Hotmail, beberapa penyedia email lokal dam juga chat lewat ovi Chat, Yahoo massenger, Windows Live Mesengger dan Google Talk.
Tools yang digunakan bagi para maniak jejaring sosial
Tools yang digunakan bagi para maniak jejaring sosial
Termasuk fitur penting lainnya adalah konektivitas Wi-Fi, kamera, 2 megapiksel, layar warna, dan dukungan untuk kartu memori hingga 8 GB. Nokia C3 akan tersedia dalam warna golden White, Slate grey dan Hot Pink. Ovi store tersedia di nokia C3 bagi pengguna untuk mengunduh aplikasi, permainan, audio dan video dan opsi personalisasi.
Untuk mengenalkan Nokia C3 tersebut, lanjut dia, Nokia mengadakan berbagai kegiatan untuk mempromosikannya. Salah satunya dengan mengadakan kompetisi Online “Nokia C3 eksismeter:se-eksis apa sih kamu”. Dalam kompetisi ini para peserta mengumpulkan nilai terbanyak lewat aktivitas di jejaring sosial seperti facebook dan twitter dengan mendapatkan lebih banyak pengikut dan teman, memperbaharui status dan mengomentari komentar teman.
Tiap minggunya sepasang peserta pria dan wanita akan dipilih berdasarkan nilai tertinggi dan masing-masing akan mendapatkan Nokia C3. “Diakhir kompetisi online ini, dua pemenang utama akan diumumkan.Para pemenang bis amengundnag teman-teman mereka untuk menonton film secara eksklusif disalahsatu studio di bioskop pilihan mereka yang akan di buka hanya untuk mereka,” katanya. (Sumber: Kantor Berita Antara)

No comments:

Post a Comment

cerita seru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...