3 Nov 2010

Inilah Kenikmatan Dunia


www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

10 Atlet Tercantik & Terseksi


Inilah Atlet tercantik dan tersexy sepanjang masa:
1. Anna Kournikova
Pemain tenis yang hebat, Anna Kournikova juga terkenal pembunuhnya terlihat dan jam pasir. Meskipun dia tidak memenangkan turnamen tunggal, tapi dia kadang-kadang salah satu pemain ganda terbaik di dunia, bahkan mencapai # 1 beberapa kali.
2. Jennie Finch

Ketika Anda memikirkan perempuan atlet, pemain softball tidak biasanya muncul di pikiran segera, tapi pasti Jennie Finch adalah pengecualian. Itu untuk alasan yang sama bahwa dia adalah pemain sofbol paling populer pada saat itu. Dalam sebuah jajak pendapat ESPN.com ia dinamai perempuan atlet terpanas sepanjang masa. Finch juga tampil di sampul edisi baju renang SI.
3. Maria Sharapova

Maria Sharapova dikenal untuk nya yang memesona terlihat tapi ia juga seorang atlet fenomenal, yang menambah daya tarik-nya semua lebih. Sharapova tidak hanya memiliki menjatuhkan rahang terlihat baik tetapi juga menciptakan nama untuk dirinya sendiri karena prestasi kariernya. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan untuk menonton dia memainkan permainan tenis.
4. Chris Evert

Salah satu atlet wanita paling populer di Amerika Serikat yang pernah dihasilkan adalah Chris Evert. Dia juga diberi nama nick “Chrissy Amerika.” Evert dikaitkan dengan beberapa profil tinggi atlet dan aktor di tahun 70-an dan bahkan menjadi tuan rumah sebuah episode dari Saturday Night Live. Dia adalah orang yang luar biasa bakat dan kemampuan olahraga.
5. Katarina Witt

Seorang Jerman pemain skat keindahan, Katarina Witt telah sayang disebut “Kati.” Dia muncul di Playboy pada bulan Desember 1998. Dia memenangkan dua medali emas Olimpiade untuk Jerman Timur, pertama di Olimpiade Sarajevo tahun 1984 dan yang kedua pada 1988 pada Olimpiade Calgary.
6. Biba Golic

Arguably Biba Golic adalah Serbia terpanas pemain tenis meja yang pernah hidup. Dia telah menjadi salah satu permainan pemain top tidak hanya karena dia intens bermain, tapi juga karena kepalanya berputar tampak indah.
7. Danica Patrik

Danica Sue Patrick adalah pembalap mobil Amerika yang saat ini bersaing di seri Indycar. Dia juga yang populer iklan model dan juru bicara. Dia dinobatkan sebagai Rookie of the Year untuk kedua tahun 2005 Indianapolis 500 dan 2005 IndyCar Series musim. Itu pencapaian besar dari wanita cantik yang sama.
8. Gabrielle Reece

Dinamai oleh majalah Elle sebagai salah satu wanita tercantik di dunia pada tahun 1989, Gabrielle Reece sangat berbakat pemain voli pantai. Dia juga sangat populer untuk TV-nya juga bekerja sebagai model. Dia adalah tuan rumah MTV Olahraga di awal 90-an.
9. Natalie Gulbis

Natalie Gulbis yang terkenal panas. Dia memimpin jalan bagi pegolf perempuan menarik dan telah dijual kalender pribadi dan berpose di majalah seperti FHM. Banyak orang menyukai dia dan sportif, dan dia dianugerahi tepat diberi nama atlet wanita terpanas sepanjang masa.
10. Peggy Fleming

Seorang pemain skat keindahan pada 1960-an, Peggy Fleming memenangkan medali emas di Olimpiade Musim Dingin 1968. Dia kemudian melanjutkan karir dengan mengambil pekerjaan sebagai komentator di acara skating sosok, yang ia pegang selama lebih dari 20 tahun, termasuk beberapa Olimpiade Musim Dingin. Setelah berhasil berjuang melawan kanker payudara pada akhir 90-an, Fleming sekarang melakukan pekerjaan sebagai aktivis kanker payudara.

Wanita Hamil Ditelanjangi Satpam Di Mall


www.kaskuslover.tk
Ilustrasi

Korban yang ditemani suaminya Adil Makmur ,30, mengaku dibugili karena dituduh mencuri di dalam mall . Padahal saat itu korban sedang berada di kasir membayar belanjaan sikat gigi dan pasta gigi.

Salah seorang satpam, Syamsudin tiba-tiba saja memegang tangannya lalu menuduhnya mencuri karena perutnya yang sedang hamil 3 bulan. Korban sudah bilang bahwa dirinya tidak mencuri tapi sedang hamil tidak membuat satpam percaya. Korban kemudian dibawa ke lantai bawah di satu ruangan tertutup. Di tempat inilah korban ditelanjangi hingga bugil. Setelah satpam tidak menemukan barang-barang yang dituduhkan dicuri barulah korban dilepaskan.

Kontan saja korban menagis dan tidak terima langsung menelpon suaminya. Aidil Makmur yang sedang bekerja izin dan langsung menjemput istrinya. Korban kemudian melaporkan pelecehan ini kepada Polsek Tanjungkarang Pusat. “Saya sudah dipermalukan ditarik turun ke lantai bawah karena dituduh mencuri dan lebih sadis lagi satpam ini menelanjangi tubuh saya, saya tidak terima”, kata korban di Polsek.

Kapolsek Tanjungkarang Pusat, AKP. Baharudin membenarkan adanya laporan pelecehan yang dilakukan satpam salah satu mall di Jl. Kartini dan pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memanggil beberapa orang saksi.

Pengemis Tercantik Di Dunia, Mengemis Untuk Biaya Sekolah Adik


Apakah remaja cewek cantik chinese ini pantas disebut pengemis? Yang jelas si-imut cantik ini memohon/meminta sedekah dipinggir jalan disalah satu kota di China untuk pendidikan saudara laki2nya. Dia tidak mampu menyekolahkan saudara laki2nya. Kecantikannya menarik perhatian para pejalan kaki yg lalu lalang. Seseorang mengambil gambar dan memvideokannya dan dipost disalah satu forum.

www.haxims.blogspot.com

Banyak respon mengenai dirinya, ada yg menuduhnya sebagai penipu, ada yg mengatakan sebagai jebakan, ada yg prihatin, bahkan ada yg menyarankannya untuk menjual diri untuk cepat dapat uang banyak (yg menyarankan untuk jual diri mungkin bukan manusia)
Kebanyakan respon yg masuk ke forum tentang artikel pengemis cantik ini prinsipnya adalah ingin membantunya

Pernikahan Bugil



Pernikahan seharusnya merupakan acara yang sangat indah dan menyenangkan.Pasangan sejoli ini mengetahui bahwa dengan telanjang,mereka akan menambah sensasi pernikahan.Aneh,gokil dan lucu!!
pernikahan  gokil
pernikahan  aneh
pernikahan  tanpa busana
pernikahan  bugil
Bagi yang belum nikah,mau coba?

sumber: http://www.i-dus.com/2010/05/pernikahan-tanpa-busana-yang-aneh.h

Foto Israel Serang Freedom Flotilla



KOMPAS.com — Sejumlah orang tewas ketika pasukan khusus Israel menyerang salah satu dari rombongan kapal pengangkut bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza, Freedom Flotilla, Senin (31/5/2010). Jumlah korban tewas masih simpang siur, sebanyak 9 hingga 19 orang.

Berdasarkan informasi paling akhir dari militer Israel, korban tewas sembilan orang. Informasi ini mengoreksi pernyataan sebelumnya, yang menyebutkan korban tewas 10 orang. Sementara media negara itu sebelumnya melaporkan korban tewas 19 orang.

Berikut adalah sejumlah gambar yang memperlihatkan serangan itu serta para korban.
Foto 1 memperlihatkan video yang dirilis kelompok lembaga swadaya masyarakat asal Turki, IHH, yang menunjukkan aksi tentara Israel di atas sebuah kapal misi bantuan untuk Gaza di perairan internasional lepas pantai Gaza, Senin.

Foto 2 menunjukkan sebuah tim bertopeng dari militer Israel yang kembali ke kapal mereka setelah serangan itu.
Foto 3, para petugas medis Israel membawa seorang yang terluka dalam serangan itu ke Rumah Sakit Rambam di Pelabuhan Haifa, utara Israel.

Foto 4,
sebuah peta yang menunjukkan posisi kapal misi bantuan untuk Gaza yang ditangkap militer Israel. Rute yang diikuti oleh armada bantuan ditandai pada peta dengan garis hijau. Rute itu berubah ketika serangan mematikan tersebut terjadi.

Proses Penyambungan Jari Yang Putus


http://4.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq0/TANCCyLH3HI/AAAAAAAAADI/KZmeXfkYFFk/s1600/omg_01.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq0/TANCEM_15fI/AAAAAAAAADg/NRz1wlCb9ww/s1600/omg_03.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq0/TANCXiALrvI/AAAAAAAAAD4/10lj0BN5SUI/s1600/omg_06.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq0/TANCXx7yvJI/AAAAAAAAAEA/U8o6FvJpdII/s1600/omg_07.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq0/TANCYLXdj9I/AAAAAAAAAEI/HqWnqLBxIRQ/s1600/omg_08.jpg
sumber http://unic77.blogspot.com/2010/05/extreme-pernah-liat-gan-jari-putus-di.html

13 Cara Aman Berselingkuh


Tips Cinta kali ini akan membahas cara aman selingkuh, tips selingkuh tidak ketahuan pacar, bagaimana cara selingkuh yang aman? mau tahu? Lanjutkan deh bacanya masalah perselingkuhan! Hari gini gak selingkuh? Nggak nge-trend, kali!! Jujur aja deh, diam, baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho!! banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik, mau cari yg beda atau sekedar ngikuti trend. Wow!! Biar ngelaba kamu aman, buruan lihat contekannya nih…

1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telf dia yg bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms² dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nnggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!

3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu
Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

"Upss tapi buat yang nggak mau pasanganya selingkuh nih aku kasih saran celana dalam anti selingkuh! buat pasanganmu, di klik yah!"

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??

8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.

9. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon² kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.

11. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

12. Jangan naruh foto² selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah.

sumber http://fathur-net.blogspot.com/2010/05/tips-aman-selingkuh-cara-selingkuh.html

Kertas Masa Depan















Xerox Corporation memperlihatkan teknologi erasable paper (kertas yang dapat dihapus kembali setelah dicetak) kepada publik untuk pertama kalinya pada WIRED NextFest, sebuah acara yang memuat inovasi global yang dapat mengubah dunia. Kertas ini dapat digunakan untuk mencetak secara berulang-ulang sehingga kelak dapat menghemat penggunaan kertas dan mengurangi limbah. Ide ini sudah sebelumnya dikemukakan Xerox hampir setahun lalu saat masih dalam tahap prototipe.




Menurut riset, 40% dari dokumen kantor yang dicetak setiap harinya hanya digunakan untuk pemakaian sementara. Ilmuwan Xerox telah mengembangkan sebuah teknologi cetak yang suatu saat memungkinkan pengguna untuk kembali menggunakan kertas yang sebelumnya dicetak hanya untuk penggunaan sementara. Proyek ini merupakan hasil kolaborasi antara Xerox Research Centre of Canada dan PARC (Palo Alto Research Center). Paul Smith, manajer dari laborium material dan sintesis baru Xerox menunjukan kemampuan dengan menghapus sebuah kertas temporer yang telah sebelumnya dicetak.

Kertas yang dapat dihapus dari Xerox dilapisi selubung kimia yang dapat bereaksi dengan cahaya dalam intensitas tertentu. Saat kertas diarahkan kepada cahaya, ia akan menciptakan teks yang tampak dengan mata pada permukaannya. Dalam waktu 24 jam, kertas tersebut akan bersih kembali dengan sendirinya, dan siap untuk digunakan lagi — ini merupakan berita baik bagi kantor yang menurut riset membuang 40% kertas pada hari yang sama saat dicetak.

Terobosan lain yang diperkenalkan Xerox juga sesuatu yang juga secara signifikan lebih ramah lingkungan dibandingkan teknologi saat ini — teknologi percetakan yang dapat mengurangi limbah sampai 90% dan memurnikan air dengan biaya murah yang menggunakan lebih sedikit energi dibandingkan metode konvensional. Xerox juga mendemonstrasikan metode cetak yang membuat pemalsuan dokumen semakin sulit untuk dilakukan karena mampu mencetak gambar-gambar hologram yang berukuran sangat kecil — hanya dapat dibaca dengan bantuan kaca pembesar di bawah sinar ultra violet.

"Xerox memiliki tradisi mengubah cara interaksi manusia dengan informasi dan cara berkomunikasi dalam sebuah bisnis," kata Sophie Vandebroek, chief technology officer sekaligus presiden Xerox Innovation Group.

Dunia Berunjuk Rasa, Protes Israel


Dailymail
Seorang perempuan aktivis Palestina menutup wajahnya di Ramallah setelah dia ditembak oleh tentara Israel dalam aksi unjuk rasa terkait penghadangan kapal bantuan kemanusian yang sedang berlayar ke pantai Gaza, Senin (31/5) pagi.

ATHENA, KOMPAS.com — Ribuan demonstran turun ke jalan di Eropa dan Timur Tengah, Senin (31/5/2010), sebagai protes atas serbuan marinir Israel terhadap armada bantuan kemanusiaan untuk Gaza yang menewaskan sedikitnya sembilan aktivis. Di sejumlah tempat, aksi demonstrasi itu diwarnai bentrokan dengan polisi. Di Palestina, beberapa orang bahkan terluka karena terkena tembakan militer Israel.

Di Athena, Yunani, sekitar 3.500 demonstran berkumpul di luar Kedutaan Israel. Mereka meneriakkan yel-yel "Jangan Ganggu Gaza" dan "Bebaskan Palestina". Ratusan demonstran bentrok dengan polisi ketika mereka melemparkan potongan marmer, batu, dan botol.
Polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan mereka. "Demonstran membentuk barikade api, polisi lalu mengejar mereka. Ada banyak batu dan gas air mata dan beberapa orang terluka kepalanya," kata seorang saksi mata kepada Reuters. Saksi itu menambahkan, ia melihat empat orang luka-luka. Polisi mengatakan, mereka menahan lima pengunjuk rasa.

Aksi marinir Israel di timur Laut Tengah itu juga telah memicu protes dan kemarahan Pemerintah Turki. Ribuan pengikut ulama anti-AS di Baghdad, Irak, juga turun ke jalan.

Di Paris, polisi terpaksa menggunakan gas air mata ketika sekitar 2.000 orang berunjuk rasa di dekat Kedutaan Israel. Mereka melemparkan batu, melambaikan bendera Palestina dan Turki, serta mengacung-acungkan spanduk yang berbunyi "Hidup Palestina" dan "Israel Penjahat".

Sekelompok kecil demonstran anti-Israel mengadakan unjuk rasa damai di Roma dan kota-kota di Italia lainnya. "Pemerintah Italia perlu segera memanggil kembali duta besarnya dari Israel sebagaimana negara-negara Eropa lainnya melakukannya," kata Paolo Cento, seorang politisi sayap kiri yang berada di antara demonstran. "Ini sangat serius dan tidak memiliki preseden apa pun dalam sejarah diplomasi internasional."

Polisi Swedia mengatakan, lebih dari 5.000 pengunjuk rasa berbaris dari sebuah alun-alun di Stockholm menuju Kedutaan Israel. Mereka membawa spanduk dan meneriakkan slogan-slogan. Mereka berteriak "boikot Israel" serta menggelar spanduk bertulis "Bebaskan Gaza", "Seret Israel ke Pengadilan", "Bawa Israel ke Den Haag (lokasi Pengadilan HAM Internasional)", dan "Gaza Berdarah".

cerita seru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...