2 Apr 2011

6 Penyebab Kematian Yang Paling Ditakut

Deepak Chopra, M.D., salah seorang perintis pengobatan alternatif.. pernah berkata bahwasanya apa saja yang kita takutkan telah terjadi, dengan kata lain, tak ada gunanya kita membuang-buang waktu untuk takut akan sesuatu...

Banyak orang mempunyai rasa takut yang besar akan kematian karena faktor tertentu padahal kemungkinan terjadinya sangat kecil... Sebaliknya, faktor kematian yang paling besar di dunia berasal dari sesuatu yang jarang bahkan tidak kita khawatirkan sama sekali...

Di bawah ini merupakan, 6 penyebab kematian yg paling ditakuti oleh manusia..

1. Kecelakaan Pesawat Terbang


Menurut survey, 30 juta orang Amerika sangat khawatir dan takut saat melakukan perjalanan dengan pesawat terbang.. Bagaimana dengan Indonesia? Yang jelas tragedi kecelakaan adam air di perairan Sulawesi masih terngiang dlm ingatan kita...

Spoiler for Tahukah Anda:

Aviation Safety Network mencatat, dalam tahun 2005 saja, di seluruh dunia terjadi 87 kecelakaan. Lima di antaranya terjadi di Indonesia dan yang terkini menimpa Mandala Airlines di Bandara Polonia, Medan, dan hilangnya Adam Air di perairan Sulawisi.

Kecelakaan Mandala di Medan dan hilangnya Adam Air telah menyodok statistik 100 kecelakaan terburuk di dunia dan dalam database Aviation Safety Network menduduki peringkat 79 dunia untuk jumlah korban di pesawat dan di daratan.

Di seluruh dunia, pada rentang tahun 1943-2005, terjadi 11.674 kejadian yang meliputi kecelakaan, insiden, pembajakan, kriminal nonpembajakan, dan peristiwa lainnya. Dalam rentang waktu itu, di Indonesia sekurangnya terjadi 164 kejadian dengan 80 kecelakaan fatal yang memakan korban 1.688 orang.

Bandingkan dengan Malaysia yang mencatat 55 kejadian dengan 25 kecelakaan fatal yang menelan korban 213 orang, Thailand 72 kejadian dengan 21 kecelakaan fatal yang memakan korban 775 orang, dan Singapura hanya 15 kejadian dengan tiga kecelakaan fatal yang memakan korban 43 orang.

Statistik kecelakaan Indonesia memang termasuk tinggi, namun menurut database Aviation Safety Network, statistik negara maju seperti Amerika Serikat tak kalah tinggi. Dalam rentang tahun yang sama, di Amerika terjadi 2.034 peristiwa dengan 921 kecelakaan fatal yang memakan korban 11.878 orang.

Secara geografis, Asian Safety Network telah memasukkan Indonesia di peringkat sembilan negara yang memiliki tingkat kecelakaan fatal maskapai penerbangan sipil terburuk dari tahun 1945 hingga kini. Urutan pertama Amerika Serikat, Rusia, Kolombia, Brasil, Kanada, India, Perancis, dan Inggris. Urutan setelah Indonesia adalah Meksiko, China, Filipina, Bolivia, dan Venezuela.

Quote:
90% PENYEBAB KECELAKAAN PESAWAT DIAKIBATKAN OLEH HUMAN ERROR
sumber: di sini



2. Serangan Ikan Hiu

r
 

3. Dibunuh


Menurut WHO, satu orang dibunuh setiap satu menit di seluruh dunia.. (apakah penduduk Palestina ikut dihitung ya?).. di tahun 2000, diperkirakan 520.000 orang yang tewas karena dibunuh... nampak banyak ya gan? bandingkan dengan yang satu ini... di tahun yg sma, tahun 2000, lebih dari 6 juta orang meninggal karena kanker...

4. Jatuh

Spoiler for jatuh:



Di tahun 2001, lebih dari 11.600 orang tua yang berumur lebih dari 65 tahun meninggal karena terjatuh dan terluka... anak-anak juga beresiko meninggal karena jatuh jika kurangnya pengawasan dari orang tua... Menurut stastika, kurang lebih 80 orang yang meninggal tiap tahunnya karena jatuh di daerah konstruksi...

Spoiler for video:



5. Serangan Teroris


Setelah tragedi pemboman di London dan tragedi 9/11 di Amerika Serikat, dan bom bali tentunya... membuat banyak orang yang semakin takut mati karena serangan teroris... Berdasarkan poling Conde Nast Traveller di bulan Februari 2003, sepertiga koresponden sangat takut akan serangan teroris...

6. Bencana Alam


Gempa bumi, tornado, banjir, tsunami, badai, dll sangat menakutkan... dan banyak menyebabkan korban tewas... padahal lebih banyak yg mati gara-gara api dan bunuh diri lho menurut LiveScience.com

PEMBUNUH SEBENARNYA...

The Journal of the American Medical Association mempublikasikan hasil penelitian mereka, di tahun 2000 penyebab kematian yang paling besar di Amerika antara lain:

1. Rokok (435.000 kematian, 18.1% dari seluruh kematian AS)


2. Diet dan malas beraktifitas fisik (400.000 kematian, 16.6%)

3. Alkohol (85.000 kematian, 3.5%)

Spoiler for bahaya alkohol:


4. Bakteri (75.000)

5. Keracunan (55.000)

6. Kecelakaan sepeda motor (43.000)

7. Insiden karena Senjata api (29.000)

8. Perilaku seksual (20.000)

9. Narkotika (17.000)

Bagaimana dengan sekarang??

sumber: http://www.sixwise.com/newsletters/0...s_of_death.htm

Pesan Moral :
Sebenarnya kematian yg harus qta hindari, adalah
- kematian saat berbuat maksiat
- kematian saat tidak mengingat Tuhan
- kematian dengan meninggalkan setumpuk hutang
- kematian yang menyusahkan orang lain

Cek TKPny

Tembok-Tembok Yang Super Keren


Spoiler for uhuyy:

Spoiler for uhuyy:

Spoiler for uhuyy:

Spoiler for uhuyy:

Spoiler for uhuyy:

Spoiler for uhuyy:

Spoiler for uhuyy:

Spoiler for uhuyy:

Fenomena Aneh Di Pinggir Pantai + Video



ini kejadian terjadi di pulau BAngka gan..
tepatnya di pantai Tanjung Ular (MENTOK - BANgka BARAT )
kejadian nya tanggal 16 juni 2010..

Cek TKPnya :

Gambaran Neraka Menurut Islam (No Sara)


Tapi NO SARA ya...

Yazid Arraqqasyi dari Anas bin Malik ra. berkata:

Jibril datang kepada Nabi saw pada waktu yg ia tidak biasa datang dalam keadaan berubah mukanya, maka ditanya oleh nabi s. a. w. “Mengapa aku melihat kau berubah muka?”
Jawabnya: “Ya Muhammad, aku datang kepadamu di saat Allah menyuruh supaya dikobarkan penyalaan api neraka, maka tidak layak bagi orang yg mengetahui bahawa neraka Jahannam itu benar, dan siksa kubur itu benar, dan siksa Allah itu terbesar untuk bersuka-suka sebelum ia merasa aman daripadanya.”

Lalu nabi s. a. w. bersabda: “Ya Jibril, jelaskan padaku sifat Jahannam.”

Jawabnya: “Ya. Ketika Allah menjadikan Jahannam, maka dinyalakan selama seribu tahun, sehingga merah, kemudian dilanjutkan seribu tahun sehingga putih, kemudian seribu tahun sehingga hitam, maka ia hitam gelap, tidak pernah padam nyala dan baranya. Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan terbuka sebesar lubang jarum niscaya akan dapat membakar penduduk dunia semuanya kerana panasnya. Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan satu baju ahli neraka itu digantung di antara langit dan bumi nescaya akan mati penduduk bumi kerana panas dan basinya. Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan satu pergelangan dari rantai yang disebut dalam Al-Qur’an itu diletakkan di atas bukit, niscaya akan cair sampai ke bawah bumi yg ke tujuh. Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan seorang di hujung barat tersiksa, niscaya akan terbakar orang-orang yang di ujung timur kerana sangat panasnya, Jahannam itu sangat dalam dan perhiasannya besi, dan minumannya air panas campur nanah, dan pakaiannya potongan-potongan api. Api neraka itu ada tujuh pintu, tiap-tiap pintu ada bahagiannya yang tertentu dari orang laki-laki dan perempuan.”

Nabi s. a. w. bertanya: “Apakah pintu-pintunya bagaikan pintu-pintu rumah kami?”

Jawabnya: “Tidak, tetapi selalu terbuka, setengahnya di bawah dari lainnya, dari pintu ke pintu jarak perjalanan 70,000 tahun, tiap pintu lebih panas dari yang lain 70 kali lipat.”

Tanya Rasulullah s. a. w.: “Siapakah penduduk masing-masing pintu?”

Jawab Jibril: “Pintu yg terbawah untuk orang-orang munafik, dan orang-orang yg kafir setelah diturunkan hidangan mukjizat nabi Isa a. s. serta keluarga Fir’aun sedang namanya Al-Hawiyah. Pintu kedua tempat orang-orang musyrikin bernama Jahim, pintu ketiga tempat orang shobi’in bernama Saqar. Pintu ke empat tempat Iblis dan pengikutnya dari kaum majusi bernama Ladha, pintu kelima orang yahudi bernama Huthomah. Pintu ke enam tempat orang nasara bernama Sa’eir.” Kemudian Jibril diam segan pada Rasulullah s. a. w. sehingga ditanya: “Mengapa tidak kau terangkan penduduk pintu ke tujuh?” Jawabnya: “Di dalamnya orang-orang yg berdosa besar dari ummatmu yg sampai mati belum sempat bertaubat.”

Maka nabi s. a. w. jatuh pengsan ketika mendengar keterangan itu, sehingga Jibril meletakkan kepala nabi s. a. w. di pangkuannya sehingga sadar kembali dan sesudah saedar nabi saw bersabda: “Ya Jibril, sungguh besar kerisauanku dan sangat sedihku, apakah ada seorang dari ummat ku yang akan masuk ke dalam neraka?”

Jawabnya: “Ya, yaitu orang yg berdosa besar dari ummatmu.”

Kemudian nabi s.a. w. menangis, Jibril juga menangis, kemudian nabi s. a. w. Masuk ke dalam rumahnya dan tidak keluar kecuali untuk sembahyang kemudian kembali dan tidak berbicara dengan orang dan bila sembahyang selalu menangis dan minta kepada Allah.

Dari Hadith Qudsi: Bagaimana kamu masih boleh melakukan maksiat sedangkan kamu tak dapat bertahan dengan panasnya terik matahari Ku. Tahukah kamu bahawa neraka jahanamKu itu:

1. Neraka Jahanam itu mempunyai 7 tingkat
2. Setiap tingkat mempunyai 70,000 daerah
3. Setiap daerah mempunyai 70,000 kampung
4. Setiap kampung mempunyai 70,000 rumah
5. Setiap rumah mempunyai 70,000 bilik
6. Setiap bilik mempunyai 70,000 kotak
7. Setiap kotak mempunyai 70,000 batang pokok zarqum
8. Di bawah setiap pokok zarqum mempunyai 70,000 ekor ular
9. Di dalam mulut setiap ular yang panjang 70 hasta mengandungi lautan racun yang hitam pekat.
10. Juga di bawah setiap pokok zarqum mempunyai 70,000 rantai
11. Setiap rantai diseret oleh 70,000 malaikat













Wallahu alam.

Yang Koment Jangan Suka Membeda-bedakan ya....
no SARA ok....

Rahasia Deddy Corbuzier Melakukan Prediksi



barangnya ini gan, kalo mo beli silaken.......


Ternyata Sumpit Berbahaya


1. pertama, cara buat sumpit ini tentunya diambil dari pohon bambu yang berikut ini.



2. diproduksi oleh industri rumah tangga (contoh gambar dari Vietnam Tengah



3. di “putihkan” dengan menggunakan sulfur dan hidrogen peroxida (tanpa disinfektan)



sampai disini apa masih ada yang berani pake sumpit bambu?



4.lalu dilewati dengan proses pengeringan seadanya.

kalo penasaran bener apa engga, coba ajah emutin sumpit bambu, siapa tau masih ada aroma terapi kaos kaki nya
5. di kemas seadanya juga untuk di export ke luar negeri.



6.pengiriman ke luar negeri menggunakan kapal laut (terlalu mahal jika menggunakan pesawat)
dibutuhkan waktu yang cukup lama, contoh : 1 bulan dari vietnam ke taiwan. sementara itu, sumpit2 tersebut di kemas seadanya akan sangat besar sekali kemungkinan untuk terkontaminasi oleh kotoran/sarang tikus dan kecoa dan lain-lain


7.proses pengemasan (tanpa disinfektan)contoh kasus, untuk setiap penerimaan kargo sumpit di taiwan, akan langsung didistribusikan ke industri rumahan yang akan mengerjakan pengemasannya dan tanpa proses disinfektan (sterilisasi), akan langsung dikirim ke restoran2 sebagai titik akhir distribusi.



8. setelah itu, sumpit2 tersebut langsung masuk kedalam mulut anda. *Haup*

sumpit tersebut masuk kedalam mulut anda setelah beberapa proses yang sangat menjijikkan tadi
9. di dalem sumpit bambu tersebut ada monyet lho..

serius deh beneran..

beneran nih mau tau?

serius?

ok

...................
....................
.....................
....................
...................
surpriiiiiise……
say hello to our friend!!



10.kurang jelas??
ayuk kita perbesar lagi..



udah jelas?
11. inilah wajah monyet – monyet tersebut. semua sisa cairan (pemutih, sulfur, hidrogen peroxida, kotoran tikus, kotoran kecoa, telor kecoa, telor ulat dsb) akan terus menetap di lubang-lubang kecil tersebut sampai Anda menggunakannya.

pernahkah anda mendengar kasus keluarnya ulat dari sumpit saat digunakan di mangkok kuah yang panas ?

sebuah percobaan yang dilakukan oleh pelajar sekolah dasar :
1. rendamlah sumpit bambu ini ke dalam air selama 1 minggu, airnya akan menjadi BAU

2. kacang polong yang ditanam dengan air rendaman ini akan tumbuh lebih lambat, dan berhenti tumbuh ketika mencapai 5-6cm dan kemudian mati.

3. asap pembakaran dari sumpit ini akan bersifat asam.


sebuah pohon yang berusia 20 tahun bisa menghasilkan sumpit sebanyak 3000 sampai 4000 pasang.

taiwan menggunakan sumpit sebanyak 100 triliun pasang setiap tahun, artinya

29 juta pohon hilang setiap tahunnya


dan ingat, apakah kalian tahu sekarang ini sudah sangat gempar sekali dengan global warming atau yang biasa kita sebut pemanasan global?

itu lah salah satu penyebabnya.

kapan kita akan mencegahnya?

ini salah satu pencegahan juga.

walaupun apa yang kita lakukan adalah 0.1%, tapi intinya kita sudah berusaha sedikit demi sedikit dan lebih mengurangi!

dengan itu banyaknya sisa sisa penggunaan sumpit, apakah tidak mungkin ada yg demi keuntungan semata, melakukan pendaur-ulangan kembali sumpit sumpit sisa pakai tersebut dengan cara diatas (sulfur dan hidrogen peroxida) untuk dijual kembali?

Messi & Maradona ternyata nge fans sama Band dari Indonesia [pict, no hoax]




gak disangka gak diduga, dua orang terkenal di bidang sepak bola dunia ternyata nge fans ama band indonesia,
sheila on 7


bekicot gan :

Spoiler for messi & maradona:


semakin bangga gan jadi orang indonesia

trit so7 laen dari ane

Fakta ILMIAH Di Sekitar Kita (Seru)


Tahukah anda bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan secangkir kopi (Ngapain? Nggak sebanding sama hasilnya)

Jika anda kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda akan menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi yang diperlukan alam membuat bom atom. ...
(Nah, kalo ini mendingan lah, lebih sebanding)

Durasi orgasme seekor babi dapat mencapai 30 menit lamanya!!
(30menit BOO !...kebayang nggak sih?.... dan kenapa musti babi?)

Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya. jadi bagi yang pengen ngurusin badan silahkan!
(Hmm...tapi gue kok masih kepiran soal babi tadi ya..??..)

Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-lumba yang bisa melakukan seks sebagai sebuah kesenangan.
(Oh jadi itu sebabnya Flipper sang lumba-lumba slalu tersenyum dan babi bisa orgasme 30 menit? Nggak adil, nggak adil!!!)

Semua beruang kutub kidal.
(Emang siapa yang peduli? lagian dari mana bisa tau?)

Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala,sebelum mati karena kelaparan.
(Hii syeerem..)

Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali panjang badannya. Kira-kira sama dengan seorang manusia melompat sejauh lapangan sepak bola !!!

Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi betinanya selama kepalanya masih menempel pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual seks dengan memenggal kepala sang jantan.
(Thx god, gw bukan seekor belalang sembah)

Beberapa jenis singa mampu kimpoi sebanyak 50 kali dalam sehari.
(Boleh juga, tapi lebih gila babi :quality over quantity BOO..)

Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya. (Bodo amat)

Bintang laut tidak mempunyai otak...
(Ah, nggak cuma bintang laut.Manusia juga banyak yang gak punya otak....)

Setelah membaca semua ini, kesimpulannya... tetep :
Gile juga tuh babi.... hehehehe...... ^___^

Hati-Hati Buat Cewek Chinese Di Bandung (Serem Gan)


Baru2 ini telah terjadi perkosaan terhadap gadis2 keturunan Tionghoa
katholik di kota Bandung .
Yang saya tahu jelas ada dua gadis yg
diperkosa, sedang menurut laporan sudah 4 atau mungkin lima kasus
perkosaan selama hari2 terakhir ini di Bandung dan 5-6 kasus masih
terjadi di jakarta baru2 ini (minggu2 terakhir).
Kasus pertama, Seorang gadis mahasiswi STIEB berumur kira2 20 tahunan
yg sewaktu pulang kuliah naik kendaraan umum, diculik oleh sopir dan
penumpang ke daerah pinggiran (daerah Soreang) dan diperkosa rame2
oleh banyak orang sambil dipukuli dan akhirnya dilempar di tepi sawah
didaerah Jl Kopo Bandung dan ditemukan oleh seorang tukang beca dan
dibawa kerumah sakit, hingga hari ini 10/7 korban dirawat di RS
Imanuel Bandung , dengan
luka2 cukup parah, babak belur luka2 ditubuhnya dan pendarahan
dsb..hingga mengalami trauma jiwa, menderita shock dan tekanan mental.
Kasus kedua, Terjadi hari rabu malam 8/7, di Jl. ter Pasteur, Bandung
, dimana sepasang muda-mudi yg secara tiba2 di stop, diancam dgn keras
dan si pria dipukuli, namun si gadis malang di culik dan diperkosa
rame2 di suatu tempat, pelaku berkomentar 'Sekarang kesempatan untuk
merasakan/ menikmati cina2 Bandung ' dan gadis tersebut setelah
diperkosa, dianiaya dan menurut cerita dari keluarga dekat ybs,
pemerkosa dgn kejamnya merusak alat vitalnya dgn besi, akhirnya
dilempar disuatu tempat...
gadis tsb, sekarang di rawat di RS Kebon jati, Bandung menurut berita,
gadis tsb, mengalami gangguan jiwa hingga tidak sadar kalo diajak
bicara oleh orang tua dan teman2nya.
Tidak pernah dalam sejarah peradaban indonesia ,
terjadi kasus perkosaan massal secara brutal seperti akhir2 ini,
bahkan Mentri sosial mengatakan 'seperti tidak sedang berada di
Indonesia ' seorang dokter pribumi di Bandung mengatakan 'saya tidak
mau disebut warga negara Indonesia lagi, karena peradaban sudak rusak'
Saat ini, para pelaku pemerkosa bebas berkeliaran dgn tidak merasa
berdosa dan mungkin setelah merasa puas keenakan memperkosa bisa mulai
mengincar
mangsa2 lainnya dan memupuk keinginan massa yang lain. Apalagi hingga
saat ini pemerintah belum mengeluarkan pernyataan tegasnya dalam
menanggapi kasus perkosaan ini, yang bisa berakibat, para pemerkosa
jadi dapat angin/kesempatan untuk melakukan se bebas2nya tanpa ada
resiko berhadapan dengan hukum, se-olah2 tidak ada hukumnya.
waspada, hati-hati dalam berpakaian jangan menyolok/ketat/sexy,
mulai me Rem yg mewah2, mengalah dalam berkendaraan, hindari konflik2
yang tidak perlu dll dsb. kalo tidak perlu sekali, jangan pergi2an
keluar rumah terutama pada malam hari.
__________________
percayalah berkorban itu pasti sangat menusuk hati, tapi yakinlah akhirnya anda akan menjadi sosok yang sejati di mata orang yang bijak oleh karenanya

Sumber : kaskus.us

Perbandingan Premium Dan Pertamax


Rencana pemerintah untuk larangan konsumsi BBM bersubsidi (premium) bagi pengendara roda dua menuai banyak protes dikalangan bikers. Bila peraturan itu benar-benar diterapkan otomatis pengendara motor harus merogoh kocek lebih dalam. Diluar itu apa sih yang membedakan antara premium dan pertamax selain harganya yang terpaut jauh?

www.haxims.blogpot.com

Ciri fisik:

- Premium warna kuning
- Pertamax warna biru
- PertamaxPlus warna merah

Perbandingan Angka Oktan dan Kompresi:


Pertamax Plus
Oktan= 95
Kompresi= 10:1 – 11:1
Pertamax
Oktan= 92
Kompresi= 9:1 – 10:1
Premium
Oktan= 82
Kompresi= 7:1 – 9:1

Perbedaan pertamax dengan premium bagi performa mesin motor:

Motor dengan spesifikasi bahan bakar Pertamax jika menggunakan Premium » performa mesin + umur pakai mesin menurun.

Motor dengan spesifikasi bahan bakar Premium jika menggunakan Pertamax » tidak berpengaruh besar pada performa motor.

Bila kedua jenis bahan bakar tersebut dipakai tidak sesuai dengan spesifikasi bahan bakar yang dibutuhkan mesin maka performa menjadi menurun. Hal itu berpengaruh terhadap emisi gas buang dihasilkan yang tentunya juga berpengaruh terhadap lingkungan.

Penggunaan Pertamax lebih irit meski beban yang diangkut motor berat. Sebab tidak ada detonasi dan menghasilkan tenaga yang besar. Beda dengan pemakaian Premium. Gas harus dipelintir dahulu sehingga lebih boros.
Perbedaan lainnya ada pada bau Pertamax yang lebih tajam lantaran menggunakan trik aromatic. Enggak hanya itu Pertamax juga lebih cepat menguap dibanding premium. Jika disulut api Pertamax akan lebih cepat menyambar ketimbang premium. Tapi jika dalam ruang bakar, Premium justru lebih mudah meledak (autoignition) dibanding Pertamax.

Sebenarnya penggunaan jenis bahan bakar apa pun harus disesuaikan dengan kebutuhan mesin agar didapat hasil yang optimal, efektif dan efesien.

Artikel ini diAmbil Dari => http://haxims.blogspot.com/#ixzz0q2gj7J4W

dan-pertamax.html#ixzz1IO1XZoZL

Cewek Cantik Ngemis Hanya Menerima Kartu Kredit

Foto Bugil Cynthiara Alona Disebarkan Oleh Managernya


Foto Bugil Cynthiara Alona

sumber:Inilah
Berita gosip selebriti terbaru hari ini menanggapi tentang foto bugil Cynthiara Alona yang akhirnya melaporkan Bobby, mantan manajer yang dituding menyebarkan foto-foto topless miliknya. Alona menjerat Bobby dengan pasal UU IT pasal 27 ayat 5 dan pasal 310 tentang pencemaran nama baik.
Ini merupakan laporan kedua Alona atas Bobby. Sebelumnya pada Oktober 2008 Alona juga sempat melaporkan Bobby dengan kasus yang sama, menyebarkan foto-foto syur miliknya.
“Saya melaporkan Bobby, karena yang mempunyai data foto tersebut cuma saya dan dia (Bobby). Saya mau cari dia sampai dapat. Karena saya nggak mau terjadi kasus seperti ini untuk yang ke dua atau ketiga,” terang Alona yang didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (5/6).


Foto-foto syur Alona, dengan tubuh bagian atasnya terbuka memang sempat ramai menjadi pembicaraan publik belakangan ini. Foto-foto tersebut dibuat untuk majalan Playboy Singapura yang dibuat sekitar 2007.

Alona menceritakan bahwa hanya dia dan mantan manajernya itu yang menyimpan foto-foto panas tersebut. "Waktu pertama gambarnya di-blur. Sekarang malah lebih vulgar. Saya harus mendapatkan dia (Bobby)," ungkap Alona.
Lebih lanjut, Alona mengungkapkan bahwa motif Bobby menyebarkan foto hot-nya karena didasari dendam. "Saya memutuskan keluar (dari manajemen Bobby) karena saya enggak terima. Bobby hanya membayar saya setengah, kemudian memotongnya 30 persen dari total pembayaran Rp 150 juta dari hasil foto untuk majalah luar (negeri)," ucap Alona.@Kompas
Bobby dituding menyebarkan foto-foto tersebut di internet. Alona juga mengaku, uang sebesar Rp75 juta dibawa kabur oleh Bobby. “Masalahnya adalah uang. Setengah uang pembayaran foto itu, yang jumlahnya sebesar Rp150 juta, tidak dikembalikan Bobby. Saya cuma dikasih setengahnya, padahal, manajer itu kan cuma 15 persen,” tutur bintang film Paku Kuntilanak ini.
Alona mengaku akan sekuat tenaga mencari Bobby. Selain menagih sisa uangnya, Alona juga sudah jera dengan masalah foto-foto tersebut. “Sejak kami bertengkar, kami sudah tidak pernah kontak. Ada kontak tapi cuma berantem. Saya akan cari dia sampai ketemu, saya tidak mau lagi ada masalah seperti ini,” ujarnya

cerita seru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...