23 Nov 2010

Tipe Pria Penggoda Wanita

Cowok dan Cewek memiliki cara sendiri untuk menggoda incarannya. Cara flirting atau menggoda seseorang ternyata bisa menggambarkan niatnya. Apakah sekadar iseng, ketertarikan fisik atau memang berniat serius.

Jeffrey Hall, PhD, asisten profesor komunikasi dari University of Kansas, Amerika Serikat mengungkapkan penelitiannya tentang 'gaya menggoda' dan bagaimana menginterpretasikannya. Dari garis wajah dan tatapan mata, Hall mendefinisikan flirting sebagai pendekatan secara keseluruhan dan menunjukkan minat romantis. Ia kemudian mengidentifikasikannya dengan lima gaya dasar berikut ini:

1. Si 'Player'

Saat Anda bertemu dengannya pembicaraan terasa sangat 'nyambung'. Dalam beberapa hari Anda berhubungan intensif dengannya tetapi kemudian ia menghilang dan sulit dihubungi. Ini memang 'drama' yang dibuat olehnya untuk membuat Anda penasaran. Mungkin ketika dalam masa pendekatan hal itu terasa seru tetapi saat berhubungan serius, akan menjadi hal yang sangat menyebalkan. Jika Anda bertemu pria yang suka menggoda dengan cara ini, dia sebenarnya tidak terlalu menyukai Anda.

"Pria tipe petualang melakukan hal itu hanya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Ia menggoda dengan simpel karena memang menyukai prosesnya bukan incarannya. Hal itu seperti olahraga untuknya," kata Hall, seperti dikutip dari Shine.

2. Si Seksi

Mata Anda pasti tidak akan melewatkan pria ini. Ia berpenampilan necis dan bahasa tubuhnya menunjukkan kalau ia merasa dirinya seksi. Pria ini sangat andal membuat pembicaraan menjadi sangat menarik. Ia juga cenderung suka memuji dan melontarkan gombalan. Jika ia menggoda Anda dengan gombalannya bisa jadi ia memang sangat tertarik baik emosi maupun fisik. Tetapi, hanya sebatas itu. Menurut Hall, pria ini cocok jika Anda hanya ingin bersenang-senang dan bukan untuk jangka panjang.

3. Si Tulus

Pria ini bisa Anda temui dimana saja, dikenalkan teman atau di kantor. Ia menggoda Anda dengan cara 'menyelidik'. Semua pertanyaan yang dilontarkan terfokus untuk mengetahui Anda luar dan dalam. Hal ini karena ia merasa memiliki ikatan emosional dengan Anda. "Ia mungkin lebih hati-hati dalam gerakan pertama. Pria tipe ini sangat menghormati wanita dengan cukup sabar melalu proses tanpa memaksa," kata Hall.

Proses pendekatannya memang sedikit lama. Tetapi, hal itu karena ia sangat berhati-hati dan tidak ingin melakukan kesalahan yang membuat Anda meninggalkannya. Jika ia mendekati Anda perlahan dan sangat ingin tahu, tandanya ia sangat menyukai Anda. Niatnya memang untuk menjalin hubungan yang serius dengan Anda.

4. Si Tradisional

Pria ini sangat menghargai nilai-nilai konvensional dalam memperlakukan wanita. Seperti, membukakan pintu mobil atau membawa bunga untuk Anda. Anda mungkin bertanya-tanya tentang kecenderungan romantisnya, tetapi ia memang sangat menyukai hal itu. Karena, niatnya ingin membentuk hubungan yang solid. Jika pasangan demikian, ia sudah pasti sangat menyukai Anda. Setiap langkan pendekatan yang ia lakukan, tandanya ia makin tertarik dengan Anda.

5. Si Cuek

Pria cuek ini, meskipun selalu berkumpul dengan teman-temannya, tetapi sering tertangkap basah memandangi Anda. Ia tidak suka proses pendekatan dan sembunyi di balik teman-teman prianya. Jika memang melakukan pendekatan, ia akan melakukannya secara pribadi dan tidak dilihat orang banyak. Bahkan ia bisa langsung mengajak Anda makan bersama tanpa basa-basi.

Tipe pria ini hanya akan menggoda wanita yang memang benar-benar ia inginkan dan jika ia ingin menjalani hubungan serius. Jadi, sudah pasti niatnya mendekati Anda adalah menjalin hubungan yang lebih serius.


SEMENTARA ITU seorang cowok tak begitu suka dengan wanita dengan pakaian sebagai berikut

- Celana Harem
Celana ala rapper MC Hammer ini kembali menjadi tren dan banyak digunakan. Bagi para wanita, celana tersebut cukup nyaman digunakan. Tetapi para pria banyak yang tidak menyukainya saat digunakan para wanita.

- Jumpsuit
Jumpsuit adalah busana one-piece, dengan blouse dan celana dijadikan satu. Tapi, memakai jumpsuit memang lebih repot dibandingkan jenis pakaian lain. Hal inilah yang menjadi alasan banyak pria tidak suka melihat wanita dengan busana yang dinilainya super ribet ini. Pakaian ini pun membuat pria sulit melihat lekuk tubuh wanita yang seksi.

- Boots besar
Bagi pria, saat wanita memakai boots tebal dan besar, membuatnya terlihat tidak menarik. Jadi, pintar-pintarlah dalam memilih boots.

- Ikat kepala
Bando, topi, bandana, headband atau ikat kepala memang sejak lama banyak digunakan wanita sebagai aksesori penunjang penampilan. Namun, pria lebih menyukai bila tangannya bisa membelai rambut pasangannya tanpa ada gangguan.

- Sandal gladiator
Bentuknya yang terbuka dan tali-tali yang menghiasi sepatu ini menjadi daya tarik tersendiri. Namun, banyak pria tak suka melihat wanita mengenakan aksesori yang membuatnya repot. Kaum adam beranggapan, butuh banyak waktu untuk memakai dan melepaskan sandal gladiator ini.

- Legging
Meskipun membuat kaki terlihat lebih seksi, banyak pria yang menyukai tidak legging. Selebihnya, tidak menyukai wanita yang menggunakan legging. Bahkan banyak juga yang tidak mengetahui apa itu legging. (adi)

Sumber : http://www.lihatberita.com/2010/06/inilah-beberapa-cara-pria-menggoda.html


Baca Selengkapnya Di : menujuhijau.blogspot.com: Tipe Pria Penggoda Wanita
http://menujuhijau.blogspot.com/
Under Creative Commons License: Attribution

Cara Menghilangkan Bau Ketiak & Bau Kaki

Manusia sering kali di liputi perasaaan minder atau tidak pd di karenakan oleh bau badan.
namun sekarang nggak usah takut, karena berikut ada cara Cepat, Efektif, dan MURAH!
Semua orang bisa nyoba, jadi tunggu apa lagi.
1. Bau Ketiak.
ketek
Huekkk, selain bau, juga menjijikan banget.
Gak cewe gak cowok, klo udah bau ketek pasti di jauhin temen-temen.
Yang menyebabkan ketiak bau adalah kelenjar apocrine mengandung asam lemak jenuh dengan cairan lebih kental dan berminyak.
Cara ngatasi:Selain cara praktis dengan menyemprotkan parfum atau memberikan bedak BB, sebaiknya di bantu dengan banyak meminum air jahe dan juga makan daun kemangi, berguna untuk harum dari dalam.
Cara Lain Yang Mudah Cepat dan Efektif:
Ambil kaos kaki yg paling tidak sudah di pakai 2 minggu di pakai dan warnanya agak kehitam-hitaman. Basahi sedikit kaos kaki tersebut, lalu usapkan segera ke ketiak anda, himpit selama 2 menit.
Secara ajaib bau ketiak anda akan segera berubah menjadi bau kaki.
2. Bau Kaki.
bau kaki
Bau kaki itu nyebelin banget.
Apalagi kalau lagi bertamu ke rumah orang, dah gitu pas buka sepatu, wuih baunya nguap kesana kemari.
Biasanya bau kaki ini di sebabkan oleh bakteri yang menempel di kulit (kelenjar keringat nakal) dan juga sepatu, kaos kaki, maupun sendal.

Cara ngatasi:
Setidaknya 1 minggu 2 kali, rendam kaki anda di air hangat. Air hangat itu sendiri terdiri dari ramuan yaitu, taburkan sedikit garam, lalu tambahkan sedikit teh bubuk, dan peras 1 buah jeruk nipis.
Di jamin dalam 1 bulan, kaki anda bukan hanya wangi, tapi juga halus dan bersih.
Selain itu jangan lupa sering2 cuci alas kaki anda.

sumber: http://gokiel-abiez.blogspot.com/2010/06/cara-menghilangkan-berbagai-macam-bau.html
 



Under Creative Commons License: Attribution

10 Orang Berpenampilan Paling Aneh

1 Stalking Cat

Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka , pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) and even an animatronic tiger�s tail (dan ada ekor elektronik)

2. Lucky Diamond Rich

Mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man (no 10) dan dia bisa menelan

3. The Lizardman

Eric Sprague, lahir tahun 1972
merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang.
hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.
dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal

4. Pauly Unstoppable

Lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.

5. Kala Kaiwi

67 piercings dan 75 % badannya di tatto
mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai.
lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut
dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk.

6. Elaine Davidson

kelahiran brazil
Elaine mempunyai beberapa tato , 2500 piercings internal dan external, 500 disekitar alat kelamin (vagina) Total berat yg dibawanya karena piercing itu adalah 3Kg

7. The Illustrated Lady

Julia Gnuse (aka the illustrated lady)
Dia lahir dengan cacat pada kulit nya, karena itu, untuk menutupi cacat tersebut ia men tato dirinya full body

8. Rick Genest


9. Etienne Dumont

Etienne dumont
kritikus seni dan kultur di geneva
Tanduk dikepalanya adah implant silikon asli

10. The Leopard Man

Tom leppard
Full tatto
Sumber : http://www.indonesiaindonesia.com/f/34368-10-orang-berpenampilan-ter-aneh-dunia/

Situs Israel Yang Dihack Hacker Indonesia

Keprihatinan atas peristiwa yg terjadi dipalestina diungkapkan dalam berbagai bentuk..salah satunya para Hacker Indonesia melakukan hack terhadap salah satu situs israel....ini TKP nya gan
http://sge.co.il/



ketika dibuka akan terdengar lagu Michael Heart berjudul We Will Not Go Down
serta akan muncul teks dalam bahasa indonesia sebagai berikut :

Cahaya putih yang membutakan mata
Menyala terang di langit Gaza malam ini
Orang-orang berlarian untuk berlindung
Tanpa tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati

Mereka datang dengan tank dan pesawat
Dengan berkobaran api yang merusak
Dan tak ada yang tersisa
Hanya suara yang terdengar di tengah asap tebal

Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

Wanita dan anak-anak
Dibunuh dan dibantai tiap malam
Sementara para pemimpin nun jauh di sana
Berdebat tentang siapa yg salah & benar

Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan
Dan bom-bom pun berjatuhan seperti hujan asam
Tapi melalui tetes air mata dan darah serta rasa sakit
Anda masih bisa mendengar suara itu di tengah asap tebal

Apabila dicermati, kalimat tersebut merupakan terjemahan dari syair lagu We Will Not Go Down yang dinyanyikan untuk menunjukkan simpati terhadap rakyat Palestina. Di akhir tampilan halaman, pelaku tersebut menyerukan agar Israel menghentikan serangan terhadap rakyat Palestina.
SEMOGA PARA HACKER2 INDONESIA LAINNYA TIDAK MENGHANCURKAN SITUS BANGSA SENDIRI...HANCURKAN SITUS MILIK BANGSA LAIN YG MERUGIKAN KITA

berikut ini adalah daftar situs zionis yg berhasil di hack

http://www.stauberlaw.com
http://www.yanivzada.com
http://www.yanivedry.com
http://tintun.org.il
http://theculinaryexp.com
http://www.purehairstyling.com
http://creativegrdn.com
http://www.kadoshyaniv.com
http://www.danreisinger.com
http://www.dgeng.com
http://epi.co.il
http://herstylereu.com
http://bethlehem-gifts.com
http://bringmecomfort.com
http://www.afi-europe.eu
http://www.agrogreen.co.il
http://www.avner.org.il
http://www.baptistcave.org.il
http://www.barmaster.co.il
http://www.buzzilla.com
http://www.cal.co.il
http://www.cpl.co.il
http://creditech.co.il
http://www.danya-cebus.co.il
http://www.electra.co.il
http://www.enviro-services.co.il
http://hcourt.co.il
http://www.icetv.co.il
http://www.invest-as.com
http://www.limorlivnat.co.il
http://www.maccabi-dent.com
http://www.manta-blog.com
http://minrav.co.il
http://www.misterzol.co.il
http://www.nishaglobal.com
http://www.penthouses.co.il
http://www.portobello-hotel.gr
http://quit.co.il
http://savyonim-mall.co.il
http://www.7kook.com
http://sge.co.il
http://soad.co.il
http://www.soadbaby.co.il
http://soadfamily.co.il
http://www.space-neveoz.co.il
http://tara.co.il
http://www.tvs.co.il
http://tbwad.com
http://www.tih.co.il
http://www.anavid.co.il
http://www.vidoflex.com
http://ytong.co.il
http://zhuti.co.il

sumber: kaskus.us

5 Orang Tercantik & Tertampan Di Dunia

Most beautiful United Arab Emirates woman…. Zoya Shah


Most beautiful japanese woman…. ebihara yuri


Most beautiful india woman…. Aishwarya Rai


Most beautiful taiwanese woman…. Shu Qi


Most beautiful french woman…. Fatima


MEN
Most handsome Saudi man.. the grandson of king Faisal


Most handsome Indian man…. Hritik Roshan


Most Handsome Pakistany man…. Imran Abbas


Most handsome Turkish man… singer


Most handsome Taiwan man... Vic Zhou


sumber: http://gokiel-abiez.blogspot.com/2010/06/5-orang-tercantik-dan-tertampan-di.html


Baca Selengkapnya Di : menujuhijau.blogspot.com: 5 Orang Tercantik & Tertampan Di Dunia
http://menujuhijau.blogspot.com/
Under Creative Commons License: Attribution

cerita seru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...