15 Oct 2010

Leona Lewis Nikmati Berenang Telanjang


LEONA-LEWIS.NET
LONDON, KOMPAS.com — Penyanyi dan pencipta lagu Leona Lewis (25) mengaku tak akan merasa nyaman kalau harus berpose di depan kamera dengan busana minim, lebih-lebih bugil. Karena itu, kata Lewis, ia tak akan pernah bisa mengikuti jejak idolanya, Madonna, yang terkenal karena aksi panggungnya yang seronok dan bukunya yang berjudul Sex, yang menampilkan dirinya telanjang.

"Saya tak akan pernah difoto dengan mengenakan bikini," tutur Lewis. "Itu kelewat memalukan. Saya juga tidak akan pernah mengeluarkan buku seks," sambungnya.

Namun, meskipun menolak untuk berpose dengan pakaian minim, apalagi bugil, Lewis baru-baru ini memberi pengakuan bahwa berenang tanpa sepotong pun busana merupakan hal yang menimbulkan rasa bebas. Ia mengaku melakukan hal tersebut ketika suatu kali berada di Portugal.

"Ketika itu saya bersama sejumlah teman perempuan di Portugal dan kami berenang dengan telanjang. Salah seorang teman saya sedang mengalami masa sulit dengan pacarnya, jadi, kami pikir, lakukanlah sesuatu yang gila. Itu (berenang dengan telanjang) menimbulkan rasa bebas," cerita perempuan Inggris ini. (femalefirst.co.uk/ATI)

No comments:

Post a Comment

cerita seru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...